KUNCI SEHAT ALAMI DENGAN TABIB 1001

PIJAT TRADISIONAL LIMA UNSUR GPU PLUS PLUS:

Sunday, July 29, 2012 , Posted by GetBusiness at 11:47 AM

PIJAT TRADISIONAL LIMA UNSUR GPU PLUS PLUS:

 

Salam Sehat buat anda yang mencintai gaya hidup sehat alami.

 Memang yang namanya otot kencang ,syaraf tegang, syaraf terjepit/ keseleo, streess dan terasa tubuh penat bahkan sering terjadinya kekebalan menurun sehingga mudah terserang penyakit pasti pernah kita rasakan. Nah, melalui pijatlah satu satunya cara yang tepat dan pas mengatasi masalah tersebut di atas.

Setelah mengetahui bahwa adanya manfaat yang banyak dan luar biasa tentang pijat memijat dari pengalaman yang saya rasakan sendiri dan dari informasi yang saya peroleh selama ini, maka disini saya secara skill menawarkan kepada anda untuk mencoba menggunakan jasa pijat  saya. Dengan menggunakan metode pijat tradisional klasik plus modern yg umumnya menggunakan tehnik pijat pada jari tangan dan kaki ( LIMA UNSUR ), gosok, pijat dan urut ( GPU ). Dan kemudian saya gabungkan pijat refleksi untuk mengatasi semua penyakit, berikut cyropraksi ( pelenturan sendi ),ditambah bekam magnit merupakan standart teknik samora china untuk menguatkan syaraf dan menyehatkan organ dalam maupun luar tubuh kita adalah opsi lengkap dari saya untuk menservice pasien - pasien saya selama ini.

Adapun untuk urut yang terbaik menurut saya adalah tehnik swedia massages full body dan biasanya pasien akan merasa nyaman (softly ) ketika proses inilah area tubuh yang di urut yang panjang( limpatik teknik) dengan menggunakan minyak zaitun atau minyak urut semacamnya, tubuh dan jiwa akan mengalami kenyamanan dan tentram karna  saat inilah gesekan dari telapak tangan saya akan menimbulkan efek menekan yang harmonis dan teratur yang searah susunan jaringan otot tubuh manusia . Dan ini jika dilakukan dengan teratur dan secara berkala akan meningkatkan kekebalan tubuh siapapun anda yang sehat maupun yang sakit.

Demikian hebat bukan manfaatnya yang namanya urut itu ?!,  Okey, Bagaimanapun juga pijat yang lengkap adalah metode sehat alami pilihan anda saat ini , yang boleh dicoba kapanpun dan dimanapun anda berada, inilah warisan nenek moyang yang terbaik untuk perawatan tubuh mumpung masih sehat mari kita rawat jiwa dan raga kita dengan Pitrat Lima Unsur GPU Plus Plus.

Bilamana anda mau service massages terbaik dari saya ( ADMIN ) dengan durasi 1,5 - 2 jam. Siapapun anda pria maupun wanita, remaja maupun dewasa ,,, silahkan hubungi dengan call atau jika sulit terhubung kirim sms  ke 085749032260 atau 085748887599, Saya akan datang ke tempat alamat anda, dengan jaminan anda sehat dan puas :), Eh ya jika ingin pijat masalah Pasutri ,area vital karna suatu masalah jangan sungkan minta kepada saya, Pasti saya layani dengan senang hati :), mudah mudahan hilang masalah penyakit anda... Amin.





Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment