KUNCI SEHAT ALAMI DENGAN TABIB 1001

Kapsul Gurah

Saturday, March 17, 2012 , Posted by GetBusiness at 9:50 AM

Kapsul Gurah

Kapsul Gurah Rp. 40.000,00

Khasiat :
Membantu mengeluarkan dahak dan lendir, membantu mengobati Sinusitis, Asma, Bronchitis, Batuk, Pilek dan TBC.

Komposisi :
- Senggugu
- Bidara Upas
- Adas Pulosari
- Kencur
- Bengle
- Dll
Testimoni
Sdr. Andri, Dukuh, Yogyakarta
Saya adalah teman dari salah satu karyawan di CV. Yogya Visiprima. Kebetulan waktu saya sedang berkunjung menemui teman saya di kantornya, saya sedang batuk berdahak. Suara saya serak dan sering berdehem. Teman saya tersebut menawarkan Kapsul Gurah dan saya tertarik untuk membelinya. Setelah 2 hari mengkonsumsi Kapsul Gurah, Alhamdulillah, saya sembuh dari batuk berdahak yang telah berhari-hari menyiksa saya. Ternyata terbukti bahwa kapsul tersebut lebih ampuh dari obat dokter dan obat yg ada di pasaran. Dan sekarang saya beli buat jaga-jaga saja kalau batuk lagi dan bisa disimpan.

ORDER/  PEMESANAN 

TRANSFER VIA BANK Nama Bank        : BCA
No Rekening     : 1770951794
Nama Nasabah : ILHAM IMADUDDIN
Cabang             : MADIUN 

CATATAN:  BEA PENGIRIMAN PAKET DITANGGUNG KONSUMEN:
 = TARIP KIRIMAN KANTOR POS DOMESTIK KLIK DISINI

SETELAH TRANFER SILAHKAN KONFIRMASI VIA SMS KE 085748887599
DENGAN TEXT: 
BINASYIFA-NAMA PRODUK-JUMLAHPRODUK-NAMAANDA-ALAMAT LENGKAP-JUMLAH UANG YANG DITRANSFER

 

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment