KUNCI SEHAT ALAMI DENGAN TABIB 1001

23 Tahun Derita Turun Bero, Sembuh Dalam Tempo 23 Hari

Saturday, March 2, 2013 , Posted by GetBusiness at 3:35 AM


aktif bekerja saya sering merasa sakit di bawah perut, untuk mengurangi rasa sakit tersebut terpaksa ikat pakai kain sorban dan ini saya lakukan lebih dari 23 tahun. Ketika saya buang air kecil, tidak sekaligus berhenti, walaupun sudah dibersihkan dengan air pasti ada lagi yang masih menetes. Ini sangat mengganggu diri saya untuk menunaikan ibadah shalat wajib, karena keluar lagi, najis.
Salah satu cara untuk menahan agar tidak keluar lagi najis tersebut, saat saya buang air kecil harus setengah telanjang dan membersihkannya dengan cara menyiramkan air dari sebatas pusar ke bawah (disiram agar terasa dingin), baru air seni tersebut berhenti total dan saya dapat melakukan ibadah dengan tenang tanpa ragu-ragu. Saat pensiun saya menikmati keseharian saya dengan membersihkan kebun, merapikan jalan umum dan sering membawa beban berat berupa batu, batu koral, puing bekas bangunan untuk mengurug jalan umum dan sebagainya.
Pada saat melakukan pekerjaan berat itu saya sama sekali tidak merasa takut akan akibatnya. Keseharian saya terasa belum cukup, oleh karena itu saya mencari kesibukkan lain. Saya kenalan dengan Bapak Sujarwoyo yang mengajak saya bekerja sama di UFO (Usahajaya Ficooprasional) BKB (Bisnis Kemitraan Bersama) Syariah yang memproduksi dan menjual produk-produk kesehatan untuk balita, anak-anak sampai orang dewasa, termasuk para manula.
Saya menjalankan bisnis UFO bukan sekedar menjalankan tetapi saya selalu mengikuti pendidikan yang digelar setiap Sabtu dan Minggu di Kantor UFO Jakarta, Komp. Marinatama, Blok C. 1-3, Mangga Dua, Jl. Gunung Sahari Raya No. 2, Jakarta Utara, telepon 021-6456789. Di sela aktivitas saya mengikuti pendidikan dan pelatihan di kantor UFO, tiba-tiba ada benjolan di bawah perut saya, rasa sakit tidak terkira, sampai-sampai tidur maupun jalan susahnya minta ampun.
Dengan perasaan khawatir dan takut akan operasi saya ke rumah sakit dan betul kekhawatiran saya, dokter bilang harus operasi. Dalam ketakutan dan kebingungan saya sering baca-baca buku panduan tentang terapi alami produk-produk UFO di halaman 32 sampai 39 no. 22 tentang penyakit hernia/turun bero. Di situ dituliskan bahwa hernia bisa disembuhkan dengan minum produk Teh Murbei Brian (A2), Madu Royal Jelly Jambi (B2), Madu Kunyit Putih (B5) dan MGL Kapsul (B6).
Alhamdulillah, hanya dengan mengonsumsi 1 kotak A2, 1 botol B2, 1 botol B5 dan 1 botol B6, penyakit hernia sembuh, bengkaknya hilang dan rasa sakitnya hilang. Semuanya terjadi sangat cepat, penyakit saya sembuh, dan ini sesuai dengan Hadist di atas, Allah SWT telah menurunkan obat untuk penyakit hernia/turun bero melalui UFO. Luar biasa. Terima kasih Ya Allah Engkau telah menunjukkan kekuasaan dan kebesaranMu.
Soleh Permana, Bogor, Jawa Barat. Telepon 0251-487510.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment