KUNCI SEHAT ALAMI DENGAN TABIB 1001

Testimoni Asam Urat

Saturday, February 2, 2013 , Posted by GetBusiness at 4:37 PM

Bapak Buya Khairi - Bekasi Utara :Saya punya keluhan Uric Acid tinggi (asam urat tinggi) hingga kadar 7,8 - 8. Saya pernah mengalami stroke ringan sewaktu di Sumatera, dan stroke berat saat di Bekasi, hingga dirawat di Rumah Sakit. Meski terlihat sembuh, tetapi belum pulih sepenuhnya. Selama beberapa tahun setelah stroke itu, saya masih merasa berat untuk melangkahkan kaki, agak susah ketika ambil air wudhu, dan saya tidak mampu untuk melompat-lompat. Saya coba mengkonsumsi BAE Maca Max 1/2 sachet pada pagi hari, namun tidak ada reaksi apa-apa. Saya minum lagi 1/2 sachet pada malam harinya. Saat bangun tidur, kaki saya kram. Kemudian saya coba menggerak-gerakkan kaki saya, dan kramnya hilang. Pada pagi hari saya minum lagi 1/2 sachet. Malamnya 1/2 sachet juga. Keesokan harinya juga tidak ada reaksi apa-apa. Lalu saya minum 1 sachet. Setelah menghabiskan 3 sachet, barulah muncul Healing Crisis atau reaksi positif, yaitu kepala jadi puyeng (seperti ngeloyong), padahal sebelumnya tidak pernah mengalami seperti itu. Besoknya saya minum lagi 1 sachet. Saya mulai merasa enak. Kemudian saya coba melompat, ternyata saya bisa melompat-lompat, Alhamdulillah. Selain itu sakit pinggang saya pun sudah reda (sebelumnya pinggang sering terasa sakit). Tambahan lagi, saya merasa vitalitas saya meningkat.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment