KUNCI SEHAT ALAMI DENGAN TABIB 1001

Testimoni Stroke

Saturday, February 2, 2013 , Posted by GetBusiness at 4:27 PM

Bapak Tjokro Diwirjo (80 Th)- Kalasan, Sleman:

“Saya menderita stroke sejak juni 2007 dan badan menjadi lumpuh sebelah kanan. Di awal Agustus, oleh keluarga dianjurkan mengkonsumsi MACAMAX. Awalnya saya ragu, tetapi karena dipaksa terus oleh keluarga, akhirnya di hari pertama saya mau mencoba mengkonsumsi ½ sachet MACAM'X. Saya mengalami reaksi adaptasi (gelisah, ngilu, dan tidak bisa tidur) di hari pertama. Tetapi, saya lebih heran lagi karena setelah mengkonsunsi 4 ½ sachet kaki mulai bisa digerakkan. Dan belakangan tangan serta fungsi seksual saya bisa kembali lagi. Saat ini, saya telah bisa berdiri dan berjalan lagi tanpa bantuan tongkat atau orang lain”. 

Mahmud Yunus (67 tahun) – Bekasi Utara
Masalah : Menderita Stroke, sudah 2 tahun Saya menderita stroke, sudah 2 tahun. Tangan dan kaki kiri saya tidak dapat digerakkan secara normal. Sya coba minum Maca Max 1/2 saset pagi, lalu 1/2 saset malam, dan 1 sachet pada keesokan harinya. Setelah habis 2 saset, Alhamdulillah, tangan kiri saya sudah dapat digerakkan, sudah dapat untuk menyalakan kipas angin, kaki kiri terasa enteng. Sekarang sudah bisa berjalan ke kamar mandi tanpa memegang dinding lagi.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment