KUNCI SEHAT ALAMI DENGAN TABIB 1001

Testimoni Lumpuh

Saturday, February 2, 2013 , Posted by GetBusiness at 4:40 PM

(Tati Erawati -Pengobatan Tradisional Bekasi Timur)
Saya punya pasien yang sudah 13 tahun menderita lumpuh. Dia datang ke tempat saya dengan digotong, tangan dan kakinya tidak dapat digerakkan, tidak sanggup berdiri, dan mulutnya terlihat agak menyong. Pertama saya berikan terapi pada simpul-simput sarafnya. Setelah itu saya minumkan BAE Maca Max 1 sachet. Pada hari itu juga, tangan dan kakinya mulai dapat digerakkan. Setelah minum 3 sachet selama 3 hari, ia sudah dapat berdiri bahkan sudah mulai dapat berjalan.


Pasien saya, orang tua dari Pak Polisi, menderita lumpuh. Kemudian saya terapi dengan BAE Maca Max 1 sachet per hari. Setelah habis 7 sachet selama 7 hari, ia sudah dapat menggerakkan tangan dan kakinya, bahkan sudah mulai dapat berjalan lagi.


Pasien saya di Boyolali, Jawa Tengah, menderita lumpuh selama 12 tahun. Ia tidak dapat bangun dari tempat tidur, dan kalau buang air besar maupun kencing menggunakan pispot di tempat tidur. Sudah berobat ke Banjarnegara namum belum sembuh. Saya berikan BAE Maca Max 10 sachet untuk 10 hari. Alhamdulillah, setelah 10 hari, dia merasakan sudah enak makan, buang air besar ataupun kencing sudah dapat di kamar mandi (WC), dan sudah dapat berjalan lagi. Komentar Ibu Tati : "Baru kali ini saya menemukan obat yang sangat mujarab daya penyebuhannya. Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah karena telah dapat menolong banyak penderita-penderita penyakit-penyakit berat".

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment