KUNCI SEHAT ALAMI DENGAN TABIB 1001

Testimoni Berbagai Penyakit

Saturday, February 2, 2013 , Posted by GetBusiness at 4:44 PM

Ibu Tati Erawati - Pengobatan Tradisional Bekasi Timur


Pasien saya menderita kanker rahim, terasa sakit di bagian rahim. Saya antar ke rumah sakit untuk di USG. Kata dokter, ada benjolan sebesar kepalan tangan. Saya berikan BAE Maca Max 5 sachet untuk 5 hari. Alhamdulillah, rasa sakitnya sudah reda, dan terasa benjolannya sudah mulai mengecil.

Pasien saya menderita kanker liver (hepatoma). Perutnya bengkak, kakinya juga bengkak. Saya berikan BAE Maca Max 10 sachet. Dia minum 1/4 sachet malam hari dan 1/4 sachet pagi hari. Setelah menghabiskan 10 sachet, bengkak di perutnya dan kakinya sudah mengempis. Dia merasa sudah sehat.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment